Kemeriahan Event Eco Walk & Colour Fun CitraRaya Tangerang 2016

Bagian dari kegiatan Eco Culture, Eco Walk, tahun 2016 kali ini dibungkus dengan berbagai kegiatan yang lebih kreatif, fun dan berwarna. Kegiatan hasil kerjasana CitraRaya dengan Indomaret ini dinamakan ‘Colour Fun’, dan diselenggarakan pada hari Minggu 1 Mei 2016 serta diikuti lebih dari lima ratus peserta dari berbagai wilayah di Jabodetabek.

Ketua pelaksana Event Eco Walk & Colour Fun tahun 2016, Fransiscus Yohanes mengatakan berbagai even kegiatan dalam lingkup EcoCulture memiliki ruang lingkup yang sama sebagai program edukasi untuk mengajak masyarakat mencintai dan membudayakan kecintaannya terhadap lingkungan, menjaga kebersihan diri dan lingkungan juga membiasakan hidup sehat. Salah satunya dengan mengajak masyarakat CitraRaya dan sekitarnya untuk rajin berolahraga, salah satunya dengan mengikuti event jalan santai ini.

cf2

“Semua kegiatan event yang menjadi agenda rutin tahunan kita ini sebetulnya memberikan edukasi dan kembali mengingatkan kepada masyarakat yang baru mengikuti berbagai kegiatan kita untuk membudayakan hidup sehat dan mencintai lingkungan,” kata Frans disela pembukaan “Eco Walk & Colour Fun tahun 2016” di CitraRaya Tangerang. Minggu 1 Mei 2016.

Mengawali kemeriahan kegiatan ini, seluruh peserta mengikuti kegiatan jalan santai, dan ecorobic dengan mengambil start dibundaran satu dengan mengambil rute ke kawasan office park ecopolis dan kembali ke Ciffest bundaran satu untuk finish. Finisnya para peserta ditandai dengan pelepasan ratusan balon berwarna warni ke udara. Sekaligus dimulainnya panggung hiburan “DJ Performance” oleh tiga DJ (Disk Jockey) Ibukota.

Alunan DJ performance ( DJ Hydar, DI Abda, DJ Dotin) diatas panggung menggetarkan kawasan Ciffest CitraRaya, terlebih, ratusan pengunjung bergoyang mengikuti alunan musik DJ dari atas panggung. Kemeriahan tak berhenti disitu, tema Color Fun yang diusung juga membuat meruah pengunjung. Sambil asik bergoyang, pengunjung mendapatkan sambutan taburan bubuk berwarna warni ala perayaan “Holly” di India. Para penonton saling melemparkan bubuk warna-warni kesesama penonton lainnya yang ada didepan panggung.

Kemeriahan sekamin menjadi saat panitia mengumumkan, ditengah kemeriahan DJ Performance, dan menampilkan Grup Band The RAIN , panitia mengumumkan pemenang doorprize yang diundi secara acak. Panitia telah menyiapkan berbagai hadiah menarik, Door Prize hadiah utama berupa Motor Honda Mega pro.

“Berbagai kegiatan yang kita laksanakan hari ini berkat kerjasama dengan Indomaret sangat meriah, terlebih setiap tahunnya kita selalu menampilkan berbagai event yang sama dengan gaya yang berbeda. Apalagi, Door Prize hadiah utama yang kita sediakan kali ini berupa Motor Honda Mega pro. Ini sangat menghibur masyarakat yang mengikuti berbagai kegiatan Event Eco Walk & Colour Fun tahun 2016 kali ini,” jelas Frans.


Leave a Comment