Property Indonesia Award 2016, CitraGrand City Raih Penghargaan The Eco Friendly Housing in Palembang


24 Agustus 2016, bertempat di Ciputra Artpreneur Jakarta, CitraGrand City meraih penghargaan kategori Property DevelopmentThe Eco Friendly Housing in Palembang” bersama dengan ke 42 pengembang dan stakeholder lainnya dalam ajang penghargaan bergengsi Property Indonesia Award 2016.

Property Indonesia Award (PIA) merupakan sebuah ajang apresiasi dan penghargaan tertinggi yang diberikan bagi insan-insan properti dan penunjangnya yang dinilai memiliki semangat tinggi dalam berkreativitas, berinovasi serta berdedikasi dalam melahirkan produk-produk berkualitas.

“Kami, CitraGrand City Palembang berterima kasih atas penghargaan Properti Indonesia Awards 2016 kategori Property Development “The Eco Friendly Housing in Palembang” yang dianugerahkan kepada kami. Penghargaan ini sangat inline dengan program EcuCulture yang merupakan pembangunan sehat berwawasan lingkungan yang kami kembangkan,” ujar Gunadi Wirawan selaku Project Director CitraGrand City Palembang.

Gunadi mengungkapkan bahwa program EcoCulture ini bukan semata-mata membangun kawasan yang ramah lingkungan secara fisik bangunan saja, namun juga dari sisi gaya hidup para penghuni yang terlibat di dalamnya.

“Beragam komunitas dan kegiatan bertemakan EcoCulture sudah kami adakan di sini, misalnya untuk setiap minggu ada kegiatan rutin yang menyehatkan seperti EcoRobic (Senam aerobik massal 1000 orang) dan EcoBike (Kegiatan sepeda off road bersama para goweser Palembang). Untuk komunitas saat ini kami sudah berhasil membangun beberapa komunitas seperti EcoKids Club (untuk anak-anak warga), EcoMommy Community (untuk para ibu-ibu warga), EcoBike (untuk para ayahnya),”  ungkap Gunadi.

Gunadi juga menambahkan bahwa melalui serangkaian komunitas dan kegiatan bertemakan EcoCulture inilah, CitraGrand City berhasil meraih penghargaan “The Eco Friendly Housing in Palembang”. “Penghargaan ini akan semakin memacu semangat Management CitraGrand City untuk terus berinovasi membangun kota mandiri yang ramah lingkungan tidak hanya dari fisik bangunan namun juga aktif dan dinamis bagi para penghuninya,”ujarnya.

Pada ajang bergengsi malam kemarin, Ciputra Group juga berhasil meraih 10 penghargaan dari total 42 penghargaan dari berbagai kategori. “Bapak Dr. (HC). Ir. Ciputra sebagai founder Ciputra Group dianugerahi penghargaan kategori special “Lifetime Achievement Award” atas dedikasi dan karya-karyanya yang telah menjadi inspirasi pembangunan industri properti di Indonesia,” ujar Gunadi.

“Selain itu Hendry Tamzel selaku Director of PT Ciputra Residence juga meraih penghargaan dalam kategori supporting business “The Promissing Brokerage Leader” bersama dengan Century21 Indonesia sebagai “The Most Progressive Brokerage Firm”, ungkapnya.

[huge_it_slider id=”150″] Sedangkan untuk kategori Property Development, Ciputra Group berhasil meraih 6 Penghargaan yang diraih oleh CitraLand Surabaya – Highly Recognized Township in Surabaya, Citra Maja Raya – The Affordable Township in Serang, CitraGrand City Palembang – The Eco Friendly Housing in Palembang, CitraLand Megah Batam – The Prospective Housing in Batam, Citra Lake Suites – The Promising Apartment in West Jakarta, Citra Aerolink Batam – The Promissing Business Hub in Batam dan PT Ciputra Development Tbk  – The Best Developer Business Expansion.


Leave a Comment